Pemda Sumbawa Alokasikan Anggaran Sebanyak Rp 4 Miliar Untuk Kecamatan Tarano

SUMBAWA ,Harnasnews – Kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Sumbawa diikuti Tim Gabungan Bupati Sumbawa dan Wakil Bupati Sumbawa, bertempat di Masjid Al-Falah Desa Labuhan Jambu, Kecamatan Tarano, Sabtu 23 Maret 2024.

Sejumlah Anggota Forkopimda, Sekretaris Daerah Kab. Sumbawa, para Asisten, dan Kepala OPD KabupatenSumbawa turut bersama rombongan Bupati dan Wakil Bupati pada kegiatan tersebut dan hadir juga para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Setempat.

Pada kesempatan itu, Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah bersama Wakil Bupati Sumbawa Hj.Dewi Noviany S.Pd M.Pd menyerahkan sejumlah bantuan kepada pengurus Masjid Al-Falah Desa Labuhan Jambu, berupa uang pembangunan masjid sebesar 15 juta rupiah, beberapa paket sembako, Al-Qur’an dan tafsir Al-Qur’an.

Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah mengapresiasi seluruh masyarakat Desa atas sambutan yang sangat luar biasa pada Safari Ramadhan 1445 H ini, dan berharap agar pada ramadhan tahun ini bisa menjadi madrasah penempatan diri bagi seluruh umat islam untuk dapat menjadi insan kamil, insan yang bertaqwa kepada Allah SWT.

Selain itu, Bupati Sumbawa menghimbau masyarakat untuk menciptakan serta menjaga kondusifitas wilayah selama bulan suci Ramadhan, kta perlu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, agar suasana Ramadhan dapat dirasakan dengan nyaman oleh seluruh masyarakat, tukasnya.

“Pada tahun 2024 ini Pemerintah Kabupaten Sumbawa telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 4 Miliar, yang tersebar dalam berbagai program / kegiatan OPD untuk Kecamatan Tarano,” ujar Bupati Haji Mo.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.