Pemkab Bogor Menggelar Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad

BOGOR, Harnasnews– Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ke-1444 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar kegiatan tabligh akbar yang berlangsung di Lapangan Tegar Beriman ba’da Isya, Senin (26/9/22).

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan menegaskan bahwa, hendaknya kegiatan tabligh akbar dapat dijadikan momentum untuk merefleksi diri, mempererat persaudaraan, memperkuat sinergi dan kolaborasi guna menjaga kondusifitas dan membangun Kabupaten Bogor.

“Jadikan tabligh akbar maulid rosul ini sebagai momentum refleksi diri, saling mendoakan, mempererat persaudaraan, memperkuat sinergi dan kolaborasi antara Pemkab Bogor, antara Pemkab Bogor, masyarakat dan alim ulama. Untuk menjaga kondusifitas dan membangun Kabupaten Bogor dan Indonesia yang kita cintai ini,” jelas Plt. Bupati Bogor.

Perlu diketahui bahwa, saat ini Pemkab Bogor tengah dihadapkan pada tantangan dan dinamima sosial maupun ekonomi dimasyarakat. Sehingga perlu memperkuat solidiritas dan soliditas segenap pemangku kepentingan, dengan cara saling menguatkan antara ulama, dan umaro. Untuk bersama-sama nenjawab tantangan dan menciptakan kodusifitas di masyarakat.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan menerangkan, bahwa bagi Pemerintah Kabupaten Bogor kekuatan moral spiritual sangat penting sebagai modal dasar pembangunan. Maka dari itu, ulama dan umara sama-sama memiliki tanggungjawab untuk menjaga, menguatkan dan menyatukan umat, bangsa dan negara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.