Pemuda NWDI Sumbawa Tawarkan Pasangan Rohmi-Firin

 

SUMBAWA, Harnasnews – Dinamika politik menjelang Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2024 semakin hangat diperbincangkan dan menjadi perhatian dari berbagai kalangan. Hal mengejutkan datang dari Pemuda NWDI NTB yang mendorong Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah atau Ummi Rohmi maju menjadi Calon Gubernur pada kontestasi tahun ini.

Bak gayung bersambut, Pemuda NWDI Sumbawa menawarkan paket Rohmi-Firin sebagai pasangan yang akan didukung oleh Pemuda NWDI, hal ini disampaikan oleh Ketua PD Pemuda NWDI Sumbawa, Ryan Juansyah usai bersilaturahmi dengan Bupati Sumbawa Barat (KSB), selasa (7/5/2024).

Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua PD Pemuda NWDI Kabupaten Sumbawa Ryan Juansyah. Menurut Ryan, sudah Saatnya Beliau Ummi Rohmi maju menjadi Calon Gubernur NTB.

“Aspirasi kami sudah sampai ke Pimpinan Wilayah, Sebagai kader NWDI, kami melihat sosok Ummi Rohmi sangat tepat dipasangkan dengan tokoh hebat di Pulau Sumbawa yakni Dr. Ir. H. W Musyafirin, MM, Bupati Kabupaten Sumbawa Barat saat ini,” tuturnya.

Ia berpendapat bahwa pasangan Rohmi-Firin sudah pantas mewakili pulau Lombok dan pulau Sumbawa, terlebih H. Firin sudah terbukti kinerjanya selama 2 periode di KSB.

” Pak H. Firin sudah terbukti dalam membangun dan mensejahterkan KSB,” ungkap Ryan.

Tawaran ini diharapkan menjadi menjadi solusi di tengah pro dan kontranya pasangan Ummi Rohmi pada pertarungan Pilgub mendatang.

“besar harapan kami Ummi Rohmi bisa berpasangan dengan Pak H. Firin. Sekali lagi saya menegaskan bahwa NTB butuh pemimpin alternatif, dan sosok yang tepat untuk itu adalah Ummi Rohmi,” tutupnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.