Pencapaian Program 99 Hari Kerja Walikota Dan Wakil Walikota Pasuruan

6. Mencapai Opini WTP dan Percepatan RT RW

7. Revitalisasi Fasilitas Umum, Pendidikan, dan Sarana Prasarana Taman Kota

8. Penataan SDM dan Struktur Kelembagaan Birokrasi

9. Pengembangan Koperasi dan UMKM naik kelas

Pada kesempatan ini Saifullah Yusuf dan Adi Wibowo menyampaikan banyak terima kasih terhadap seluruh jajaran Forkopimda Kota Pasuruan yang sangat menyuport serta saling berkerja sama dalam mewujudkan Pasuruan Kota Madinah.

“Saya bersama mas Adi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh OPD dan jajaran Forkopimda yang saling berkerja sama dalam mewujudkan program program kami berdua,” ujar Gus Ipul.

H. Ismail Marjuki Hasan SE selaku Ketua DPRD Kota Pasuruan sangat mengapresiasi pencapaian program 99 hari kerja dari pasangan Saifullah Yusuf dan Adi Wibowo yang dapat trend positif dari segala lini.

“Saya sangat mengapresiasi pencapaian program yang telah di capai oleh Walikota dan Wakil Walikota yang telah mendapat trend positif untuk mewujudkan Kota Pasuruan sebagai Kota Madinah,” ujar Ketua DPRD Kota Pasuruan.

Yang paling patut di dibanggakan dari semua, yakni dengan saling berkerja samanya seluruh jajaran OPD didalam Pemkot Pasuruan, dan sinergitas serta komunikasi yang sangat baik antara Eksekutif dan Legislatif.

“Yang paling menonjol dari semua, dapat dilihat dari terbangunnya rasa saling kerja sama antar OPD di Pemkot Pasuruan, bahkan antara Eksekutif dan Legislatif telah terbangun sinergitas serta komunikasi yang sangat baik dalam memajukan Kota Pasuruan,” jelas Ismail.

“Dari semua hasil yang telah didapat oleh Saifullah Yusuf dan Adi Wibowo tidak lepas dari tangan dingin seorang wanita, baik itu seorang ibu ataupun istri,” pungkas Ketua DPRD Kota Pasuruan saat selesai acara.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.