Pencapaian Program 99 Hari Kerja Walikota Dan Wakil Walikota Pasuruan

Pasuruan, Harnasnews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Paduruan menyelenggarakan kegiatan Capaian Program 99 Hari Kerja Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan Menuju Kota Madinah, pada hari selasa (08/06/2021).

Diketahui bahwa tampuk kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan berada di pimpin oleh Drs. H. Saifullah Yusuf selaku Walikota dan Adi Wibowo S.TP M.Si selaku Wakil Walikota Pasuruan dengan periode 2020-2024.

Dalam acara di hadiri seluruh Forkopimda Kota Pasuruan, yang terdiri dari Kapolres Pasuruan Kota, Dandim 0819/Pasuruan, Kejaksaan, Kalapas, Alim ulama, serta seluruh elemen yang ada di Kota Pasuruan.

Acara yang diselenggarakan di Halaman Gedung gradika Kota Pasuruan yang berada dijalan Panglima Sudirman, Kota Pasuruan sekira pada pukul 20.00 WIB.

Didalam acara dijelaskan capaian program 99 hari kerja pasangan Saifullah Yusuf dan Adi Wibowo, yang dibacakan sendiri oleh Walikota Pasuruan Saifullah Yusuf yang biasa dipanggil dengan nama Gus Ipul.

Dalam Program Kota Madinah yang menjadi gagasan Walikota dan Wakil Walikota Pasuruan terdapat terdapat 9 Quick Win yang terdiri dari:

1. Percepatan Penangan Covid-19

2. Peningkatan Kelas RS Purut dan Faskes Lainnya

3. Rintisan SMATR City dan Penyiapan Wifi Gratis Sarana Pembelajaran Daring

4. Mengintregasikan area Alun-Alun, Masjid, Kawasan Perdagangan dan Jasa

5. Pengembangan Wisata Bahari dan Revitalisasi Kawasan Pelabuhan

Leave A Reply

Your email address will not be published.