Kapolres Pasuruan Kota Melaksanakan Pengecekan Pospam Ops Lilin Semeru 2020

PASURUAN, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pasuruan Kota bersama Satuan anggota Polisi Lalu lintas (Satlantas) Polres Pasuruan Kota melakukan giat acara Pengecekan Pos Keamanan Ops Lilin Semeru 2020.

Pelaksanaan kegiatan acara pengecekan kesiapan Personil, serta sarana prasarana Pos Keamanan, sekaligus Pelayanan dalam Ops Lilin Semeru 2020 tersebut guna memastikan kesiap siagaan anggota yang melakukan pengamanan menjelang perayaan Tahun Baru 2021, dan kondusifitas Operassi Lilin Semeru 2020.

Dalam hal ini, giat acara pengecekan dipimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si, serta didampingi Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, dan diikuti anggota PJU Polres Pasuruan Kota yang berlangsung di dua (2) titik Pos, di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota pada hari, Senin (21/12/2020) sekira pada pukul 13.00 WIB.

Adapun dalam acara ini, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si, serta didampingi Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, melakukan pengecekan Pos keamanan yang ada di Alun-alun Kota Pasuruan, serta di Pos Ngopak yang terletak di Jalan Raya Pasuruan-Probolinggo, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan yang merupakan wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. 

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si, bahwa, kegiatan ini guna melakukan pemeriksaan kesiap siagaan personil, sarana, serta prasarana Pos pengamanan, dan pelayanan.

“Kegiatan ini guna melakukan pengecekan kesiap siagaan anggota yang tersprint dalam Operasi Lilin Semeru 2020, serta mengecek sarana, prasarana di Pos pengamanan, sekaligus pelayanan di Pospam Ops Lilin Semeru 2020,” tegas AKBP Arman S.I.K M.Si.

Tidak hanya itu, AKBP Arman S.I.K M.Si dalam hal ini juga menyampaikan bahwa, selain melakukan giat pengecekan, namun juga memberikan sebuah himbauan terhadap personil.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kami tidak hanya melakukan pengecekan, akan tetapi juga berikan himbauan, ataupun arahan terhadap anggota, serta Kaposyan, sesuai dengan perintah Kapolri,” tegas Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si.

Selama pelaksanaan kegiatan pengecekan di Pos Ops Lilin Semeru 2020,  yang khususnya dilakukan diwilayah hukum Poltes Pasuruan Kota tersebut, berjalan aman, dan kondusif. (Tri/Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.