Pengurus OSIS SMP Negri 2 Pamekasan Gelar LDK 

Nasional

Pamekasan,Harnasnews.com – Dalam Rangka Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) periode 2021- 2022 telah dilaksanakan oleh OSIS SMP Negri 2 Pamekasan Madura Jawa Timur selama 2 hari, Yakni hari Rabu dan Kamis (17/6/2021)

Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses. Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) merupakan kegiatan tahunan OSIS yang dilakukan untuk lebih memahami aspek-aspek kepemimpinan, kedisiplinan, hingga cara menjalankan sebuah organisasi khususnya OSIS itu sendiri.

Kegiatan ini diharapkan agar setiap anggota OSIS mampu mengimplementasikan hasil yang didapat dari LDK tersebut ke dalam program kerja yang telah mereka susun dan di tetapkan oleh OSIS itu sendiri dan mampu mengkoordinasikan teman -temannya.

kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta terpilih dan berlangsung selama 2 hari pada Rabu dan kamis dengan tema “Tingkatkan kompotensi dan kinerja Osis” tetap mematuhi Protokol Kesehatan Memakai Masker Mencuci Tangan dan Jaga Jarak, kegiatan ini di mulai pukul 07.30 s.d 15.00 WIB bertempat di SMP Negri 2 Pamekasan

Leave A Reply

Your email address will not be published.