Pengurus OSIS SMP Negri 2 Pamekasan Gelar LDK 

Nasional

LDK OSIS SMP Negri 2 Pamekasan resmi dibuka oleh Mustakim M.Pd. M.Si. selaku Kepala sekolah SMPN 2 Pamekasan. Sedangkan Pemateri kegiatan ini berlangsung, mememfaatkan tenaga pengajar dari sekolah itu sendiri, tidak menghadirkan dari luar karena lebih faham tentang karakter siswa SMP Negri 2 Pamekasan,” tutur kepala sekolah SMP Negri 2 Pamekasan Mustakim.

“Lebih lanjut Kepala sekolah SMP Negri 2 Pamekasan Mustakim. Tujuan utama diadakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) adalah untuk membentuk Sikap Kepemimpinan Siswa dan sikap Ketakwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kemudian sebagai sarana pelatihan yang memberikan manfaat baik dari segi pengetahuan keorganisasian maupun pengembangan diri. Beragam materi yang didapat diharapkan akan membentuk para anggota OSIS yang bertanggung jawab dan amanah dalam mengemban tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Dirinya berharap Siswa dapat meningkatkan kepercayaan diri, melatih kekompakan, belajar menyelesaikan masalah, sikap pantang menyerah, dan keberanian dalam menghadapi situasi apapun.

“Semoga LDK OSIS SMP Negri 2 Pamekasan ini dapat menghasilkan talenta-talenta berbakat dalam berbagai bidang pada satu wadah OSIS, melahirkan pemimpin-pemimpin yang mampu menjadi teladan bagi siswa lain, serta mampu berkarya dengan sebaik mungkin untuk kemajuan SMP Negri 2 Pamekasan, agar mencapai visi dan Misi SMP Negri 2 Pamekasan,” Tandas kepala sekolah SMP Negri 2 Pamekasan Mustakim. (Hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.