Penyerahan CSR Bagi pengusaha WUB PT Taspen Persero Kepada Bupati Pamekasan

Advertorial

Pamekasan Harnasnews.com – Program Wira Usaha Baru (WUB) yang menjadi unggulan Pemkab Pamekasan Madura Jawa Timur terus menggeliat.

Hal ini PT Taspen Persero Cabang Pamekasan menyerahkan bantuan CSR bagi pengusaha WUB. Penyerahan dilakukan Sayoka Prismijaya Brand Manajer PT Taspen Persero Pamekasan kepada Bupati Pamekasan Baddrut Tamam di Mandhepa Agung Ronggosukowati Senin (5/4/20/21)

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan WUB yang merupakan program prioritas Pamekasan ini sudah mulai berjalan baik. Para pengusaha anggota WUB banyak yang berhasil produksi aneka ragam produk diantaranya sepatu, sandal, songkok dan sarung tenun, dan Khusus untuk perusahaan yang memproduksi sarung tenun, kata Baddrut Tamam, ada di Desa Larangan Badung Kecamatan Palengaan.

Alhamdulillah Saat ini sudah memiliki tiga mesin dan akan ditambah menjadi lima. Dirinya yakin jika nanti masyarakat banyak menggunakan sarung tenun produksi sendiri, maka akan melahirkan penjualan yang luar biasa, Saya ini menghitungnya untuk sarung tenun kalau jumlah masyarakat Pamekasan itu 800 ribu lebih, 200 ribu saja membeli sarung tenung kita, yang diproduksi oleh masyarakat Badung.

Kemudian yang memproduksi ambil laba Rp 20 ribu saja itu sudah ada Rp 4 milyar uang beredar ditengah tengah masyarakat kita disector ini, dan Selama ini uang itu beredar diluar. Dengan adanya perusahaan pembuat sarung sendiri, di Pamekasan, maka uang itu ditarik kembali ke Pamekasan utuk menemalisir perekonomian Pamekasan

Leave A Reply

Your email address will not be published.