Pepen Beri Ucapan Selamat Atas Penganugerahan Dr.HC pada Airlangga Hartarto

JAKARTA, Harnasnews.com – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi memberi ucapan selamat atas penganugerahan gelar Doktor Honoris Causa (Dr. HC) kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dari Universitas Negeri Semarang (Unes), Rabu (23/12/2020) besok.

Menurut Rahmat, gelar Doktor yang diberikan kepada orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin itu sudah sangat tepat. Selain berhasil dalam memimpin kementerian koordinator bidang ekokomi di tengah pandemi, Airlangga dinilai sosok yang sangat bersahaja dalam memimpin partai.

“Pak Airlangga sosok yang berwibawa. Itu terbukti atas keberhasilannya memimpin. Baik itu menjaga stabilitas ekonomi di masa pandemi maupun keberhasilannya dalam memimpin Partai Golkar,” ujar pria yang akrab disapa Pepen ini kepada wartawan di Jakarta, Selasa (22/12/2020).

Pepen berharap, dengan penganugerahan gelar Doktor yang disandang Airlangga, menjadikanya terus mengabdi untuk bangsa dan negara.

“Sepanjang yang saya kenal dengan beliau (Airlangga), merupakan sosok yang tidak pernah memiliki resistensi baik di internal partai maupun pemerintahan itu sendiri. Ketokohannya patut dibanggakan oleh semua kader Golkar,” ucapnya.

“Selamat buat Pak Airlangga atas gelar Doktor yang disandangnya. Kami sebagai kader Golkar merasa bangga memiliki pemimpin partai yang humanis dan bijak,” tambahnya.

Seperti diketahui, Kampus UNES pada Rabu (23/12/2020) besok, berencana menganugerahi gelar Doktor Honoris Causa (Dr.HC) yang akan dilangsungkan di Auditrium Prof. Wuryanto, Universitas Negeri Semarang.***

Leave A Reply

Your email address will not be published.