Peringatan Detik Detik 17-8-2020 Dikabupaten Jeneponto Dilaksanakan Secara Sederhana Namun Penuh Hikmah

Nasional

Jeneponto,Harnasnews.com – Peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus Tahun 1945 – 17 Agustus 2020 dilahaman Kantor Bupati Jeneponto , dilaksana kan secara sederhana namun penuh hikmah dan makna, walapun tidak ada kata sambutan dibaca seperti biasanya.

Dalam upacara tersebut Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar, M.Si bertindak selaku irup upacara. Hadir dalam upacara tersebut wabup H.Paris Yasir,SE ,Sekda Jeneponto,Fokopimda,Ketua,wakil Ketua para pimpinan praksi DPRD Jeneponto,Para Kepala OPD,Para Camat,TNI, Polri,Satpol PP,Dishub Korpri dan Veteran RI.

Upacara 17 Agustus 2020 kali ini memang nampak tidak seramai dengan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus tahun kemareng,alasannya mengingat situasi negara atau daerah tidak memungkinkan dilaksanakan meriah ditengah pandemi covid-19 ini, ungkap salah seorang anggota legiun veteran kabupaten Jeneponto yang tidak mau jati dirinya di mediakan.

Usai Upacara Bupati, melakukan penyematan penyerahan tanda jasa pengabdian kepada ASN, demikian pula penyerahan Revisi bagi Nafi dari Rutan kelas 2 B Jeneponto.

Selanjutnya upacara dan siarah ke makam Taman Pahlawan Laptur Karisa, bertindak sebagai inspektur upacara Dandim 1425 Jeneponto,kemudian dilanjutkan dengan penaburan bunga diatas pusara para pahlawan pertama dilakukan oleh Bupati Jeneponto, didampingi Kadis sosial Jeneponto ,wakil Bupati Jeneponto dan rombongan lainnya.(Abdsyam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.