Peringati HDKD, Lapas Sumbawa Gelar Pertandingan Tenis

Nasional

SUMBAWA,Harnasnews.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB, M. Fadli, pagi ini (Selasa, 12/10) menyaksikan langsung partai pembuka pertandingan tenis yang mempertemukan pasangan pegawai kelas kombinasi mahir dan pemula.

Pertandingan ini merupakan rangkaian kegiatan jelang peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2021. Selain tenis lapangan, akan dipertandingkan pula sejumlah olahraga lainnya seperti tenis meja, voli dan permainan gaple.

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengglorifikasi dan memeriahkan HDKD tahun 2021 yang merupakan hari lahir Kementerian Hukum dan HAM, diperingati setiap tanggal 30 Oktober.

Kalapas menerangkan bahwa olahraga tenis saat ini menjadi salah satu cabang olahraga yang tengah naik daun khususnya di kalangan pegawai Lapas Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB. Animo yang tinggi tersebut dapat dilihat melalui banyaknya peserta yang mendaftar mencapai 12 pasangan siap menjadi yang terbaik dalam turnamen ini.

Rangkaian kegiatan ini nantinya akan mencapai puncaknya pada Upacara Peringatan HDKD tahun 2021 yang digelar secara virtual dengan Inspektur upacara yang dijadwalkan dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly.

“Acara puncaknya yaitu kita melaksanakan Upacara HDKD 2021 secara virtual yang berpusat di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI di Jakarta Pusat,” ungkapnya.(Her)

Leave A Reply

Your email address will not be published.