Peringati HUT RI ke 78, PWI Kabupaten Bogor Gelar Sejumlah Lomba

CIBINONG, Harnasnews – Sebagai puncak peringatan HUT RI ke-78 Tahun 2023 tingkat PWI Kabupaten Bogor, panitia pelaksana (Panpel), menyelenggarakan pemberian reward ke para pemenang dan dua piagam penghargaan, bertempat di halaman parkir basement Gedung Graha Wartawan, Jl. Tegar Beriman, Kelurahan Sukahati, Cibinong, Jum’at (18/8/23).

Ketua PWI Kabupaten Bogor, Subagiyo menyatakan rasa kebahagian dan apresiasinya terhadap jajaran panitia HUT RI ke-78 Tahun 2023 tingkat PWI Kabupaten Bogor yang terselenggara sesuai rencana serta harapan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada jajaran panitia yang dikomandoi seorang Wido Yutrusno, Wiwin Sudarto selalu Sekretaris, dan Bendara bang Subur,” kata Subagiyo dalam sambutannya.

Subagiyo menuturkan, sebagai apresiasi kepada jajaran panitia pelaksana (Panpel) HUT RI ke-78 Tahun 2023 tingkat PWI Kabupaten Bogor itu, pihaknya memberikan piagam penghargaan dari PWI kepada panpel tersebut.

Dimana, piagam yang diberikan itu berisikan berupa “Sebagai Ketua Panitia Untuk Kontribusi Dalam Kelancaran Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 yang Diselenggarakan PWI Kabupaten Bogor bertempat di Graha Wartawan Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Terima kasih sekali lagi saya ucapkan kepada teman-teman Panpel yang sudah bekerja keras dalam menyuguhkan berbagai perlombaan hingga pelaksanaan upacara penaikan bendera merah putih yang dilakukan pada 17 Agustus 2023 kemarin dengan sukses dan sesuai harapan kita semua,” paparnya.

Masih ditempat sama, Ketua Panpel HUT RI ke-78 Tahun 2023 tingkat PWI Kabupaten Bogor, Wido Yutrusno mengucapkan hal serupa, bahwa piagam penghargaan yang diperolehnya itu tidak terlepas dari kerja keras sekretaris Panpel dan Bendara, agar terselenggaranya berbagai rangkaian perlombaan dan upacara bendera dalam menyemarakkan HUT RI ke-78 Tahun ini.

“Saya mewakili jajaran panitia, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan yang sudah berpartisipasi di kegiatan peringatan HUT RI tahun 2023, serta kepada jajaran PWI Kabupaten Bogor dibawah komando Haji Subagiyo yang sudah memberikan piagam ini kepada kami panitia pelaksana,” ucap Wido.

Wido juga menjelaskan, di puncak peringatan HUT RI ke-78 Tahun 2023 ini, panitia juga memberikan penghargaan kepada anggota PWI Kabupaten Bogor yang memperoleh juara satu (1), dua (2), dan tiga (3), di perlombaan yang sebelumnya telah diselenggarakan sebagai rangkaian peringatan hari kemerdekaan Indonesia tahun ini.

Berikut daftar nama pemenang lomba tingkat PWI Kabupaten Bogor, diantaranya :

Lomba Tenis Meja Single

Juara 1 : Wiwin Sudarto (Onlinekoe.com)
Juara 2 : Dauri (KabarPokja.com)
Juara 3 : Edy Murti (CakraBangsa.com)

Lomba Meja Double

Juara 1 : Dauri/Ikman (KabarPokja.com/Pulbaket.com)

Juara 2 : Wiwin/Alpin (Onlinekoe.com/Radar Bogor)

Juara 3 : Subagiyo/Edy Murti (Koran Harian Internasional Media/Cakrabangsa.com)

Lomba Badminton Single

Juara 1 : Subur (HarianSentana.com)
Juara 2 : Deddy Firdaus (Hariansentana.com)
Juara 3 : Fauzi (Kabarindoraya.com)

Lomba Badminton Double

Juara 1 : Deddy Firdaus/Susanto (HarianSentana.com/Beritasatoe.com)
Juara 2 : Muzakkir/Tabroni (Koran Harian Pelita Baru/Hariansentana.com)
Juara 3 : Wiwin/Edy Murti (Onlinekoe.com/Cakrabangsa.com)

Lomba Catur

1. Yohanes (LenteraIndonesia.co.id)
2. Riswan Efendi
3. Donovan

Lomba Gaple

1. Asep Paisal (PortalJabar.com)
2. Iskandar (Kabarindoraya.com)
3. Tabrani (Hariansentana.com)

“Selamat saya ucapkan kepada teman-teman yang menjadi juara perlombaan yang panitia selenggarakan sebagai rangkaian peringatan HUT RI ke-78 Tahun 2023 tingkat PWI Kabupaten Bogor. Untuk hadiah saya harap jangan lihat besar atau kecilnya, tapi anggaplah bahwa hadiah berupa uang tunai itu sebagai reward dari kami panitia pelaksana,” pungkasnya.

Sementara itu, diakhir sesi acara PWI Kabupaten Bogor dibawah nahkoda Subagiyo juga menyempatkan memberikan piagam penghargaan kepada salah satu anggotanya yakni Sahrul Nur Rahmat selaku wartawan BogorOnline.com sebagai “Anggota Terproduktif dan Kreatif dalam Pemberitaan, kami Sangat Mengapresiasi Kinerja dan Kontribusinya”. Adapun, piagam penghargaan lainnya kepada “BogorUpdate.com atas terpilihnya Menjadi Media Terproduktif, Inovatif dan Kreatif”.(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.