Persipasi Sudah Siap Bertarung di Liga 3 Seri 1

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Setelah melakukan lounching beberapa waktu lalu, kini tim Persipasi menggelar laga perdananya di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu (24/09/22)

Jelang laga pembuka Laskar Patriot digelaran Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, Ketua Umum Persipasi Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan timnya sudah siap luar dalam. Baik persiapan mental para pemain dan pelatih maupun persiapan pelaksanaan yang dihelat di stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi.

“Saya memantau para pemain, pelatih dan official sudah sangat siap menghadapi laga pembuka ini, apalagi mereka bermain dihadapan publik. InsyaAllah akan memberikan yang terbaik hari ini bagi masyarakat Kota Bekasi,” jelas pria yang akrab di sapa Mas Tri ini.

Mengenai pelaksanaan, Mas Tri juga mengatakan segala kesiapan terkait penyelenggaraan sudah siap.

“Untuk infrastruktur penyelenggaraan, mengingat kita tuan rumah, juga sudah siap. Kita akan menjadi tuan rumah yang baik, aman dan nyaman khususnya untuk para tamu yang bermain di sini (stadion Patriot Chandrabhaga),” tambahnya lagi.

Laga perdana Persipasi Kota Bekasi akan menghadapi Persitas Tasikmalaya hari ini pukul 19:30 WIB. Sebelum kick off, direncanakan ada ceremony opening Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.