PKS Nilai Gibran Masih Muda dan Miskin Pengalaman di Pemerintahan

Penundaan Pilkada 2022-2023 Dikerenakan Anggaran

JAKARTA,Harnasnews.com – Polemik penundaan pilkada DKI 2024 dikarenakan ada dugaan rencana mempersiapkan Gibran Rakabuming Raka maju dalam kontestasi pilkada 2024 ditolak mentah-mentah anggota DPRD DKI, Abdul Aziz.

Polisi PKS itu malah menilai, jika putra presiden Jokowi terlalu muda serta dipertanyakan kematangan pengalamannya di panggung politik, jika maju dalam pilkada DKI Jakarta 2024.

“Saya kira terlalu jauh jika diasumsikan kearah sana, karena dari sisi kematangan pengalaman dan usia juga perlu diperhitungkan untuk jadi gubernur di DKI,” ujar Sekretaris DPW PKS DKI itu.

Ketua Komisi B DPRD DKI itu menambahkan, adanya penundaan pilkada 2022 dan 2023 dikarenakan persoalan kesiapan anggaran pemerintah.
Sebab, untuk pelaksanaan pilkada 2022 dan 2023 dibutuhkan anggaran yang besar. Apalagi, sambung dia jumlah wilayah yang melaksanakan pilkada mencapai ratusan wilayah.
“Sejak setahun terakhir negeri ini dilanda pandemi covid 19. Sudah tentu berpengaruh besar terhadap perekonomian pemerintah,” tandasnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.