Plh Bupati Pamekasan Sidak Pelaksanaan UN SD/MI

Pria yang saat ini juga menjabat sebagai Plt Sekdakab Pamekasan berharap agar semua siswa-siswi dapat mengerjakan soal dengan baik dan bisa lulus dengan baik. Semoga semuanya berjalan dengan baik, tidak ada kendala apapun baik itu dari siswa atau siswi pengawasnya maupun dari soal-soalnya.

“Semoga semuanya sukses berprestasi, Sukses prestasinya, dan juga sukses pelaksanaannya,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pamekasan, Mohammad Tarsun mengatakan, bahwa yang melaksanakan UN tahun ini sebanyak 746 (tujuh ratus empat puluh enam) lembaga SD/MI atau sebanyak 1426 (seribu empat ratus dua puluh enam) orang se kabupaten pamekasan, dirinya berharap kepada seluruh orang tua siswa untuk tidak menginterfensi putra putrinya seperti memberi kunci jawaban dan sebagainya. Serta selama UN berlangsung ini, para orang tua bisa mengatur jadwal belajarnya.

“Kami berharap nilai integritasnya tinggi, prestasi dan nilai ujiannya juga baik, semoga semua berjalan lancar seperti yang kita harapkan bersama, serta ilmu yang di dapat akan bermamfaat dan barokah serta berguna bagi nusa dan bangsa,” pungkasnya. (Red/Hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.