Polisi Periksa 7 Saksi Kasus Mutilasi

KOTA BEKASI, (Harnasnews.id) – Penemuan Jasad dalam kondisi termutilasi di sebuah kali kecil di depan Perumahan Bumi Satria Kencana jalan KH. Noer Alie, Kalimalang kota Bekasi pada Senin 07 Desember kini menemui babak baru. Polisi telah memeriksa 7 orang saksi dari 2 lokasi penemuan potongan tubuh korban.

“Dari tujuh saksi diantarnya pemilik bengkel pada lokasi pertama lalu petugas kebersihan pada lokasi kedua, dan untuk yang lainnya kami juga akan memeriksa warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya,”ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari pada Selasa (08/12).

Terkait dengan identitas korban, polisi saat ini masih melakukan pendalaman. Polisi telah menerima laporan adanya warga yang melaporkan kehilangan anggotanya. Namun, polisi dari Polsek Bekasi Selatan dan Polres Metro Bekasi Kota masih melakukan identifikasi untuk mengetahui kecocokan antara penemuan jasad dengan laporan warga tersebut.

“Memang betul ada laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya, namun kita masih mendalami apakah betul ia anggota keluarganya,” Tambah Erna.

Leave A Reply

Your email address will not be published.