Polres Badung Gelar Doa Bersama Di Pura Taman Kancing Gumi

BADUNG,Harnasnews.com  –  Berkat pengamanan Pemilu 2019 dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI tanpa menimbulkan keguncangan bangsa, Polres Badung mengucap Syukur Terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Ungkapan rasa syukur tersebut dilaksanakan dengan melakukan persembahyangan bersama di Pura Taman Kancing Gumi, kecamatan Petang Kabupaten Badung, Bali.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK mengungkapkan doa bersama ini dalam rangka mengucapkan rasa syukur, atas terselenggaranya tahapan Pilpres dan pelantikan Presiden RI 2019 – 2024 yang telah berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kita patut bersyukur atas karunia Tuhan, apa yang telah terencana dengan baik bisa berjalan sesuai dengan harapan,” ucapnya didampingi Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP, Pejabat Utama Polres Badung beserta puluhan orang staf.

Ia juga menjelaskan, bahwa ini merupakan sujud bakti yang ikhlas kepada Yang Maha Kuasa, semoga kedepan tetap diberikan jalan yang terang dan kemudahan-kemudahan dalam melaksanakan tugas.

“Menciptakan rasa aman yang sesuai harapan masyarakat, ke depan tidaklah mudah, selalu berkemang baik secara kualitas maupun kuantitas, inilah saatnya kita harus selalu dekat dengan Sang Maha Pencipta, agar diciptakan jalan mudah dan terang”, tutupnya.(vidi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.