Polres Gresik masuk Nominasi Juara Lomba Siskamling Kapolda CUP

GRESIK,Harnasnews.Com  – Sebagai upaya kepolisian dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polres Gresik mengikut sertakan wilayahnya lomba Siskamling tingkat Kapolda Cup 2018 dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 72. Senin (2/7/2018) dimulai pukul 21.30 wib dilakukan penilaian oleh Tim penilai dari Polda Jatim AKBP Drs. Brotowaluya dengan jabatan beserta tim penilai lomba siskamling Kapolda Cup.

Didampingi Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. dan PJU Polrres Gresik dan jajarannya, Tim penilai melaksanakan penilaian Pos Kamling dan item penilaian lain yang ada di desa Cerme, Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik.

“Pengecekan dan pemeriksaan Pos Kamling dengan tema Siskamling Kapolda Cup dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 72 dilakukan di Desa Cerme Kidul Kecamatan Cerme, Gresik dari Kasubdit Binpolmas Ditbinmas Polda Jatim bersama Tim” terang Kapolres.

Dalam pelaksanaan penjurian tim Juri disuguhkan kegiatan mempraktikan simulasi penangkapan maling, ancaman kebakaran serta tarian selamat datang dari ibu ibu PKK setempat. Selain itu tim juri juga menilai langsung perlengkapan perlengkapan yang ada di poskamling seperti peralatan penerangan (Senter), buku adminitrasi dan buku tamu, kentongan dan peralatan pendukung lainya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.