iklan

Polres Pasuruan Melaksanakan Kegiatan Acara Penyerahan Baksos Dor To Dor

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan anggota Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan acara Bakti Sosial (Baksos) Jum’at Berkah diwilayah hukum Polres Pasuruan.

Pelaksanaan acara penyerahan bantuan sosial berupa bingkisan sembako secara Dor To Door yang telah dilakukan tersebut merupakan dalam rangka sebagai wujud kepedulian dari anggota Kepolisian, kepada masyarakat kurang mampu, khususnya diwilayah hukum Polres Pasuruan.

Adapun dalam pelaksanaan giat acara tersebut dipimpin Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H, dan didampingi Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K, diikuti anggota Forkopimka Tosari, Perangkat Desa Baledono, Desa Wonokitri, dan Desa Podokoyo, serta Desa Tosari, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan.

Dalam hal ini, pelaksanaan kegiatan penyerahan bantuan sosial berupa bingkisan sembako, dan pembagian masker, sekaligus prebiotik tersebut bertempat di Desa Plintahan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (3/04/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan menjelaskan bahwasanya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian anggota Kepolisian terhadap masyarakat kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

“Pelaksanaan kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian anggota kepolisian terhadap masyarakat tidak mampu, dengan harapan bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19,” tegas AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H.

Tidak hanya cukup itu, Kapolres Pasuruan juga menyampaikan bahwasanya dalam giat acara ini juga membagikan masker, serta probiotik.

“Selain menyerahkan bantuan paket sembako, kami juga membagikan berupa masker kepada para pengguna jalan dan membagikan probiotik, untuk menjaga imun, serta menjaga kekebalan tubuh ditengah pandemi Covid-19,” tegas AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, S.H, M.H.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan acara ini, jumlah keseluruhan warga yang tergabung dari 4 (Empat) Desa disekitaran wilayah kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan ada sebanyak 25 orang yang menerima bantuan sosial (Baksos) berupa paket sembako. (Tri/Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.