Polrestabes Makassar Rilis Pengungkapan Kematian Siswa SMP Athira

Selanjutnya, pada pukul 09.41,27 detik, korban jatuh ke lantai lapangan bola voli sebagaimana dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian disimpulkan bahwa korban ini melakukan bunuh diri dengan lompat dari lantai delapan.

“Berdasarkan keterangan saksi yang ada disesuaikan dari hasil analisa CCTV dan jejak digital, kami menyimpulkan tidak menemukan unsur kekerasan pada korban sebelum ditemukan di lantai,” paparnya, dilansir dari antara.

Dokter ahli forensik RS Bhayangkara Makassar Deny Mathius dalam rilis pengungkapan tersebut menyatakan berdasarkan permintaan penyidik, pihaknya bersama tim telah melakukan pemeriksaan luar jenazah selama tiga jam lebih.

“Jadi, hasil-hasil yang ditemukan ini dari foto rontgen dan pemeriksaan luar CT scan terdapat beberapa luka ditemukan di tubuh korban yang disebabkan oleh benda tumpul. Artinya, benda tumpul ini sangat kuat dan benturan yang sangat keras sehingga memberikan gambaran luka memar dan lecet di berbagai tempat,” tuturnya menjelaskan.

Selain luka memar, kata Deny, ditemukan juga kondisi patah tulang di tubuh korban yang dilihat secara langsung ataupun dilihat secara medis kedokteran

“Menjadi titik fakta yang sangat kuat, yakni adanya patah tulang di sekitar panggul sisi kiri. Kemudian paha kiri sampai daerah lengan kiri, kanan juga ada, sampai patah tulang tertutup ataupun yang terbuka. Ruas-ruas tulang belakang juga dan tulang ekor itu ada patah,” ungkapnya. (q2)

Leave A Reply

Your email address will not be published.