JAKARTA, Harnasnews – Polres Metro Jakarta Selatan memfasilitasi pertemuan mitra pengemudi ojek daring yang tergabung dalam  Driver Online Indonesia (Drone) dengan manajemen perusahaan aplikasi ojek daring Gojek di Lapangan Blok S.

“Kami berikan ruang antara pihak mitra dengan manajemen untuk bertemu, mitra punya tuntutan dan manajemen punya kebijakan silahkan dibicarakan di sini,” kata Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Harun saat ditemui, Jakarta, Jumat.

Harun menegaskan kalau pihaknya hanya memfasilitasi agar mediasi yang dilakukan pengemudi Drone dan perusahaan aplikasi ojek daring Gojek bisa menemukan titik terang.

Adapun situasi pertemuan dari awal hingga akhir kegiatan menurut Harun sangat kondusif lantaran kedua belah pihak bisa bersikap dewasa.

Menurut Harun, ada atau tidaknya kesepakatan dalam pertemuan hari ini pihaknya tetap menjalankan tanggung jawabnya sebagai aparat penegak hukum.

Adapun ia menuturkan Polres Metro Jakarta Selatan akan selalu memberikan yang terbaik mulai dari pelayanan hingga keamanan tanpa syarat apapun.