Pospam Nataru Depan GGP Bekasi Selatan Siap Berikan Rasa Aman

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Jelang malam pergantian tahun baru 2024, Pos Pengaman (Pospam) telah disiapkan oleh Polres Metro Bekasi Kota di beberapa titik yang diprediksi menjadi pusat keramaian.

Seperti yang terlihat di Pospam Grand Galaxi Park, kelurahan Jakasetia, kecamatan Bekasi Selatan. Pospam itu nampak dilengkapi juga dengan ambulan untuk kondisi darurat.

Wilayah Galaxi diprediksi menjadi salah titik pada perayaan malam tahun baru seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Sebanyak 13 Personil Polsek Bekasi Selatan bersiaga di Pospam tersebut sejak 22 Desember hingga nanti pada 2 Januari 2024.

“Para personil ini juga mobile ke titik keramaian seperti gereja di sekitar Bekasi selatan, serta titik-titik lain,” ungkap Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan Iptu Sadino kepada media pada (25/12/23).

Selain personil Polsek Bekasi Selatan, pospam juga dibantu Pramuka dan unsur Mitra Kamtibmas seperti Pokdarkamtibmas dan RPK2 di bawah binaan Binmas Polsek Bekasi Selatan.

Pospam ini aktif selama 24 jam nonstop dengan bergantian oleh para petugas yang berjaga. Sehingga, kondisi Kamtibmas di wilayah Bekasi Selatan, khususnya di area Galaxi aman dan kondusif.

Sekedar diketahui bahwa ada 227 pospam dan Posyan yang tersebar di 12 kecamatan di Kota Bekasi. Polres Metro Bekasi Kota juga mengerahkan 1.521 personil gabungan. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.