PT Antam UPBE Pongkor dan BPJS TK Support Festival Musisi Jalanan

 

BOGOR,  Harnasnews – Penyelenggaraan Festival Musisi Jalanan yang digelar Sekretariat Bersama Wartawan Media Online usai udah diselenggarakan di Lobby Utama Gedung Vivo Jalan Raya Sukaraja Bogor.Festival Musisi Jalanan akan dilaksanakan kembali tahun mendatang memperebutkan kembali Piala Bergilir Sekber Wartawan Media Online yang tahun ini diraih oleh Grup Band Abra Kadabra.

Plt.Bupati Bogor Iwan Setiawan diwakili Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Asep Mulyana membuka secara resmi dihadiri sejumlah Pejabat Tingkat Kabupaten Bogor dan Muspika Sukaraja.Dimeriahkan dengan Pesta Seni Budaya Sanggar Rossi Serang Banten yang difasilitasi Dewan Kesenian Kabupaten Bogor.

Sangat menarik untuk disimak dalam rangkaian acara Festival Musik Jalanan tersebut dua Perusahaan BUMN masing masing PT.Antam (TBK) UPBE Pongkor dan PT.BPJS Tenaga Kerja Bogor. Keduanya memberikan dukungan dari dana CSR dan bantuan kepada Perwakilan Seniman sejumlah tiga orang yakni Adi, Ivan dan Dewi sebagai Pembina dan Penggerak Musisi Jalanan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.