Pulang Kampung, Ratusan Warga Kecamatan Empang Sambut Jarot – Mokhlis

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Antusias warga Kecamatan Empang untuk menunggu pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP – Ir. H. Mokhlis, M,Si (Jarot – Mokhlis) di perbatasan Plampang – Empang.

Berdasarkan pantauan wartawan media ini dilokasi terlihat sebanyak 150 sepeda motor, 15 L-300 dan 10 mobil tertutup. Pasangan calon Bupati Sumbawa tiba di perbatasan plampang – empang sekitar pukul 16.00 wita. Syarafuddin jarot menggunakan treil bersama mantan pacarnya Hj. Ida Fitriah Jarot, SE. Dari perbatasan Plampang – Empang calon Bupati Sumbawa itu membonceng istrinya.

Saat memasuki Desa Gapit terlihat ratusan masyarakat keluar dan mengangkat lima jari. Begitu juga di cabang Desa Boal dan Lamenta.

Saat mulai masuk di Desa Pamanto Ratusan warga mengangkat lima jari yang menandakan mendukung pasangan Jarot – Mokhlis pada pilkada 9 desember 2020 mendatang.

Jarot bersama istri tercintanya melewati jalan yang berlubang saat hendak menuju desa jotang. Dipintu masuk Desa Jotang Jarot kembali dihadang ratusan warga desa jotang.

Tiba di Desa Jotang jarot bersama wakilnya Ir. H. Mokhlis berjalan kaki sepanjang 1 kilo meter untuk menyalami orang. Ratusan warga jotang sudah menunggu kedatangan Jarot – Mokhlis akhirnya terbayar.

Calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot bersama wakilnya Ir. H. Mokhlis mengatakan bahwa sambutan warga Kecamatan Empang di berikan kepada dirinya luar biasa dan semoga ini pertanda bahwa pasangan Jarot – Mokhlis akan memenangkan pilkada Sumbawa 9 desember mendatang.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Empang atas sambutan yang luar biasa. Dan semoga ini adalah pertanda bahwa pasangan jarot – mokhlis akan menang pada pilkada 9 desember mendatang,”ungkapnya kepada media ini (5/11/2020).

Menurutnya, memang Kecamatan Empang ini pasangan jarot mokhlis akan menang. Dilihat dari antusias warga yang menunggu kami tadi di perbatasan alhamdulillah rasanya kami ini sudah menang.

“Hanya ucapan terima kasih yang bisa saya sampaikan kepada masyarakat Kecamatan Empang hari ini. Dan insya allah pasangan Jarot – Mokhlis akan menang dalam kontestasi ini,”singkatnya.

Seperti diketahui bahwa pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot – Ir. H. Mokhlis,M,Si (Jarot – Mokhlis didukung empat partai politik yakni Gerindra, Hanura,PKPI dan Berkarya.

Selain itu juga menurut hasil dari lembaga survei bahwa pasangan jarot – mokhlis mengalami trend yang sangat signifikan. Sehingga kesukaan masyarakat Sumbawa kepada pasangan nomor urut lima yang memiliki Tagline “Sumbawa Maju” tersebut antusiasnya sangat luar biasa.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.