Puncak HUT Partai Hanura, Ongen Bagikan Bantuan bagi Masyarakat Terdampak Covid 19

JAKARTA, Harnasnews.com– Puncak perayaan HUT Partai Hanura ke-14 digelar pada 28 Desember 2020, di Jakarta.
Sejumlah kegiatan digelar, seperti pembagian minyak kayu putih, penyemprotan disinfektan, santunan anak yatim, Hafidz Al-Quran dan pembagian masker kain pada masyarakat pengguna jalan di Jakarta.

“Hari ini kita lakukan pembagian 2.000 botol minyak kayu putih asli buatan masyarakat Maluku dari Pulau Buru dan Seram Bagian Timur secara gratis. Sebelumnya Partai Hanura membagikan secara gratis kepada warga DKI yang terinfeksi Covid 19. Dan puluhan Rumah Sakit serta ratusan Puskesmas di DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan dan kota-kota besar lainnya di Indonesia,” ujar Ketua DPD Partai Hanura DKI, Ongen Sangaji kepada Harnasnews.com, Senin (28/12).

Selain membagikan minyak kayu putih. Ongen mengungkapkan NuraniCare Milenial Partai Hanura DKI pun melakukan penyemprotan disinfektan ke beberapa wilayah zona merah di DKI Jakarta. Memberikan santunan kepada anak yatim, Hafidz Al-Quran dan pembagian masker di DKI Jakarta.

“Hingga hari ini (28 Desember 2020) Partai Hanura sudah membagikan 30.000 botol minyak kayu putih. Sejak pandemi covid 19 melanda tanah air,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.