Rakerda SMSI Jabar Ke-5 Bakal Digelar di Cikarang

Selain itu, SMSI Kabupaten Bekasi juga membuat video animasi bergerak dan membagikan link twibbon ke seluruh perusahaan media yang tergabung.

Sejak link twibbon tersebut dibagikan Selasa, 26 Juli 2022 pagi, sudah ada 144 dukungan media yang menjadikannya sebagai bingkai pilihan.

Bagi kalian yang ingin mennggunakannya dapat mendownload secara gratis link twibbon Rakerda SMSI Jawa Barat tahun 2022 : Rakerdasmsijabar2022 https://twb.nz/rakerdasmsijabar2022

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat Hardiyansyah, SH menuturkan, Rakerda SMSI Jabar kali ini merupakan yang kali kelima digelar.

” SMSI Jawa Barat mungkin adalah satu-satunya provinsi yang rutin menggelar rakerda. Karena tiap tahun kami sinkronkan program kerja daerah dan provinsi. Sehingga program jabar dan kabupaten/kota selalu sejalan,” ungkapnya

Selain membahas program kerja kedepan, dalam rakerda nanti, agenda penting lainnya adalah penguatan peran SMSI dalam pembangunan di Jawa Barat.

” Salah satunya adalah melalui kegiatan-kegiatan nyata yang positif untuk masyarakat Jawa Barat,” katanya.

Pria yang akrab disapa Andhy ini berharap, malalui Rakerda itu akan melahirkan program-program, inovasi dan terobosan-terobosan yang cemerlang.(Dodi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.