Rampok Bersenjata Api, Satroni Minimarket, Uang 60 Juta Raib Dibawa Pelaku

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Aksi perampokan menimpa 2 orang karyawan minimarket di wilayah Jalan Kalibaru Timur, kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi pada Selasa (05/12/23) dinihari.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menuturkan bahwa kejadian itu terjadi sekitar pukul 02:14 wib.

“Awalnya dua orang masuk langsung menodongkan clurit ke arah kasir kemudian menanyakan berapa orang yang ada di alfamart, dan dijawab kasir 2 orang yang satu di belakang,” ungkap Kompol Erna kepada media pada Rabu (06/12/23).

Kemudian, ditambahkan Erna bahwa ada pelaku lain yang masuk membawa senjata api kemudian 2 pelaku lain membawa korban ke gudang untuk menunjukan di mana brangkas yang ada di gudang belakang.

“Kemudian yang membawa senpi mengikuti di samping rak sebelah sesampainya di gudang brangkas langsung mengetuk kamar mandi, meminta keluar rekan korban lain,” imbuhnya.

Kemudian para korban dikumpulkan di ruang gudang dengan berjongkok atas permintaan pelaku yang kemudian meminta kunci brankas dengan mengancam menggunakan senjata api dan tajam kemudian di bilangin kunci di depan deket server.

“Satu anggota mereka yang gendut mencari di kasir dan didapat kunci lalu ke belakang memberi kunci ke salah satu korban untuk membuka kunci sambil di todong dengan senpi dan sajam untuk memasukan uang ke dalam tas,” tukasnya.

Setelah mendapatkan uang rampasannya, kedua pelaku melarikan diri dengan membawa kabur uang tunai Rp 60.000.000.

Atas kejadian itu, polisi telah menerima laporan dan melakukan cek TKP serta melakukan pemeriksaan saksi-saksi.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.