Rapim Dewan Tetapkan Jadwal Pembetukan AKD Senin Mendatang

 

SUMBAWA.Harnasnews.com – Hari ini Senin (14/10) Dewan laksanakan rapat pimpinan (Rapim) dalam rangka membahas penetapan jadwal pembetukan alat kelengkapan dewan (AKD). Rapat tersebut dilakukan di ruang rapat pimpinan lantai dua.

Rapim yang dihadiri oleh unsur pimpinan dan ketua fraksi – fraksi itu dipimpin langsung ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafik berjalan lancar tertib sesuai dengan semangat kebersamaan dan menetapkan jadwal Pembetukan AKD Senin, (21/10) Minggu depan

Dijelaskan Rafik demikian akrab ia dipanggil, rapim dilaksanakan untuk membahas jadwal paripurna penetapan alat kelengkapan dewan (AKD)

InsyaAllah semua AKD akan tuntas Senin 21 Oktober mendatang sesuai dengan kesepakatan Rapim, terang Rafik.

Diketahui ada delapan AKD yang ditetapkan dalam paripurna masing – masing empat komisi dan empat badan masing-masing masing, komisi I,II,III dan IV dan Badan anggaran ( Banggar) Badan Kehormatan (BK) badan legislasi ( Baleg) dan badan musyawarah (Bamus)

” Insyaallah usai paripurna AKD, kita akan bekerja secara maraton sesuai schedule yang ada dan akan lebih concern terhadap agenda kerakyatan seperti serap aspirasi (reses), pembahasan APBD 2020 dan agenda taktis – strategis lainnya imbuh Wakil Ketua I Drs.Muhamnad Ansori, terpisah.

Sebelum paripurna di hari itu akan dilakukan musyawarah mufakat untuk memilih unsur pimpinan AKD setelah semuanya disepakati. pada pukul 13. 00 baru masuk tahapan paripurna, ungkap Nanang Nasiruddin, S Ap Wakil Ketua II dari fraksi PKS,.(Wan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.