BEKASI, Harnasnews.com – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, memberikan arahan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bekasi di Aula Nonon Sontanie Komplek Perkantoran Pemkot Bekasi, Kecamatan Bekasi Selatan, Bekasi.

Ia mengatakan, sebagai abdi masyarakat, aparatur dituntut tetap memberikan pelayanan optimal meski di tengah kondisi keprihatinan Bekasi belakangan.

“Ini soal bagaimana kinerja yang harus diberikan sebagai seorang pelayan bagi masyarakat di tengah kondisi dan peristiwa yang terjadi di Bekasi belakangan ini, antara kontemplasi dan mencari hikmah serta sebagainya,” katanya di Bekasi, Selasa.

Ia mengingatkan aparatur sipil negara untuk memiliki tiga prinsip yang harus dijalankan yakni benteng integritas, senyum melayani, serta adaptasi terhadap hal baru.

“Saya juga mengarahkan plt wali kota Bekasi untuk menggunakan sistem Nine Box Grid Talent Management yang dipakai Pemprov Jabar untuk memudahkan memilih ASN yang memiliki kinerja dan potensi tinggi,” ucapnya, dilansir dari antara.