Rimata Training Center Gelar Pelatihan Hipnosis untuk Bidan

“Karena memang jenis pelatihannya ada banyak. Untuk dokter biasanya ikut pelatihan menjadi terapis, dan kalau baby dan mom (ibu dan anak) banyak juga orang umum yang ikut,” tuturnya.

Hebatnya lagi, kelas pelatihan Rimata Training Center sudah terjadwal setiap akhir pekan dengan tempat yang berbeda-beda di beberapa daerah di Indonesia. “Alhamdulillah, Rimata khususnya saya, sudah mendapat undangan untuk mengajar di setiap wekend sampai Februari 2022, dan itu tanpa libur, kecuali tahun baru,” ungkapnya.

Tak hanya di bidang pelatihan, Azima selaku owner PT Rimata Restu Bumi juga memiliki bidang usaha lainnya seperti klinik umum dan bersalin, tour & travel, dan sebagainya.

“Jujur saya ingin membuka pola pikir teman-teman tenaga kesehatan khususnya bidan. Bahwa menjadi bidan itu bukan hanya urusan ‘nangkep kepala’ atau suntik KB. Tapi, bidan juga bisa melakukan apa saja yang mereka inginkan sesuai passion-nya. Intinya bidan bisa juga menjadi entrepreneur,” paparnya.

Di setiap kelas pelatihannya, wanita yang menginspirasi dunia kesehatan ini kerap menekankan motto, ‘you are what you think”.

D”Pada saat kamu berpikir sukses, maka kamu akan sukses. Pada saat kamu berpikir bisa, maka kamu akan bisa,” kata Azima.

“Saya selalu bilang, bahwa kita memilih jadi manusia yang hanya menuh-menuhin dunia atau manusia yang bermanfaat untuk dunia? Jadi semua ada dalam pola pikir. Apapun yang kamu pikirkan itulah kamu,” imbuhnya. (Sygy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.