Rocky Gerung Soroti Rencana Ganjar Pranowo Gunakan Dana BAZNAS untuk Perbaiki Rumah Kader PDIP

Sebelumnya, dilansir dari Suara.com, Ganjar kembali menjadi sorotan warganet di media sosial Twitter setelah sempat memposting bantuan dari Baznas untuk Renovasi Rumah Kader PDIP. Dalam unggahannya Ganjar membagikan sebuah cuitan tentang rencananya menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan yang ke-50.

Dia berencna melakukan pemugaran dengan memberikan bantuan.

“Menjelang Ultah @PDI_Perjuangan ke 50 saya berencana memugar 50 rumah kader yang kondisinya belum layak,” tulis Ganjar pada cuitannya @ganjarpranowo pada hari Jumat (30/12/2022).

Kemudian pria yang sempat dipromosikan oleh Presiden Jokowi sebagai penerusnya ini juga menerangkan pemugaran pertama bakal dilakukan kepada ketua ranting PDI Perjuangan yang berada di Desa Kapencer, Kertek, Wonosobo, Jawa Tengah bernama Sumarwan.

“Rumah Pak Sumarwan ini jadi yang pertama. Beliau Ketua Ranting Pdi Perjuangan Desa Kapencer, Kertek, Wonosobo” sambungnya cuitan Ganjar.

Meski demikian, kekinian postingan Ganjar itu telah hilang alias dihapus. Tapi, salah satu warganet @ekowibowo2 nampak membagikan postingan tersebut. Ia mengatakan Baznas kepanjangan dari lembaga zakat nasional. (Red)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.