Rombangan  Polda  Jateng  Serbu Lanal Semarang 

 

SEMARANG,Harnasnews – Rombongan Polda Jateng datangi Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut (Mako Lanal) Semarang dan di sambut Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M. Tr. Hanla., M.A.P. beserta Perwira Staf di Mako Lanal Semarang Jl. R.E. Martadinata No. 12 Kota Semarang. Kamis (5/10/2023).

Rombongan berjumlah 16 personel dari Polda Jateng di pimpin Karoops Kombes Pol Basyah Radia Nanda dalam rangka memberikan ucapan ” Selamat ” Hari Ulang Tahun ke 78 TNI Tahun 2023 dengan pemberian kue ulang tahun dan rangkaian bunga.

Komandan beserta Perwira Staf mewakili keluarga besar Angkatan Laut yang ada di Semarang mengucapkan terima kasih yang tak terhingga.

Sebagai satuan yang bertetangga dan pernah menjadi satu organisasi dengan TNI, Polri tetap solid dan tetap memperhatikan rasa persatuan dan persaudaraannya yang erat dengan TNI.

Sehingga dengan silaturahmi tersebut agar tetap bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Hadir mendampingi Karo Ops Polda Jateng adalah Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol Hariadi, Dirbinmas Polda Jateng Kombes Pol Lafri Prasetyo, Wakabid Latfor Polda Jateng AKBP Budi Santoso, Wakabid Dokkes Polda Jateng AKBP Supromo serta rombongan lainnya.(Budi/Pen Lanal Semarang)

Leave A Reply

Your email address will not be published.