Rumah Dibobol, Sepeda Motor Beserta BPKB Raib Dibawa Maling

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Aksi kejahatan rupanya tidak mengenal waktu. Pencuri berhasil membobol rumah warga di Kampung Bulak Mekar RT. 12 , RW. 08 Bekasi Jaya, Bekasi Timur pada Senin (15/05/23).

Penghuni rumah, Neneng Samiah (50) bahwa saat kejadian, rumahnya dalam keadaan kosong karena ditinggal kerja sekitar pukul 10:00 wib.

Diungkap Neneng bahwa sebelum kejadian, tetangganya merasa curiga dengan kehadiran seorang pria di depan rumah korban.

“Sebelum kejadian saksi mata tetangga rumah saya, Darsiyem melihat diduga pelaku pura-para duduk di depan rumah saat di tegur Darsiyem pelaku berpura-pura menanyakan keberadaan rumah saya,” ungkap Neneng kepada media.

Setelah itu, pelaku diduga membobol rumah dengan cara merusak gembok pintu rumah korban, dan berhasil masuk ke dalam rumah.

Mengetahui rumahnya telah di bobol maling, Neneng segara masuk ke dalam rumahnya usai bekerja dan mendapati kunci rumah dalam keadaan rusak.

“Setelah saya pulang kerja melihat rumah saya di maling, saya berlari keluar rumah memberi tahu warga bahwa rumah saya di masuki maling, saya langsung menghubungi RT dan RW, datang dari petugas kepolisian untuk cek oleh TKP, akhirnya saya di suruh membuat laporan kehilangan,” tukasnya.

Dalam kejadian itu, sebuah sepeda motor bernomor Polisi B 4936 KGQ berikut dengan BPKB atas nama Ahmad Rizki Maulana yang disimpan di laci lemari raib dibawa pelaku. Selain sepeda motor, pelaku juga membawa 1 buah hp yang ditaruh korban di meja ruang tamu.

Atas kejadian itu, korban telah melaporkan ke Polsek Bekasi Timur dengan nomor LP/B/518/V/2023/Sek Bks Tim/Polrestro Bks Kota/Polda Metro Jaya. (Mam).

Leave A Reply

Your email address will not be published.