Sakhir Minta Kader Partai Solid di DKI

Hadapi Agenda Muswil dan Periode DPRD Baru 

“Dengan demikian, target periode yang akan datang bukan hanya mimpi, tapi insya Allah dapat diwujudkan bersama-sama,” kata Sakhir.

Dalam rapat perdana tersebut dihadiri pula Sekretaris Bidang Wilayah Dakwah Banten, Jawa Barat dan DKI Jakarta (Wilda Banjabar) DPP PKS, Karyatin Subiantoro dan Ade Suherman, juga disampaikan Surat Keputusan DPP tentang penugasan jabatan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dan juga susunan pengurus Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

Untuk posisi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, diamanahkan kepada Abdurrahman Suhaimi, yang juga Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS DKI Jakarta. Kemudian untuk Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, diamanahkan kepada Muhammad Arifin yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS DKI Jakarta. Sementara itu, posisi Sekretaris dan Bendahara diamanahkan kepada Achmad Yani dan Nasdiyanto.

“Selamat bertugas dan senantiasa menjaga nama baik partai dan dakwah ini, untuk kemajuan dan kebahagiaan warga DKI Jakarta,” demikian Sakhir menutup pesannya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.