Satlantas Polres Paskot Terus Genjar Sosialisasikan Prokes Serta Bansos

Adapun dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, memberikan himbauan, dan Sosialisasi pada masyarakat Kota Pasuruan, terkait pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Dalam agenda kegiatan ini, kami menyampaikan himbauan, dan Sosialisasi pada masyarakat kota Pasuruan, agar selalu tertib menerapkan protokol kesehatan demi mencegah, serta memutus rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Pasuruan,” tegas AKP Yudiyono,S.H.

Tidak hanya itu, Kasat Lantas AKP Yudiyono, S.H juga menyampaikan himbau kepada masyarakat pengguna jalan agar tertib dalam berlalu lintas.

“Kami tidak pernah lelah menyampaikan sebuah himbaun pada seluruh pengguna jalan untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, sekaligus menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker demi terwujudnya kamseltibcarlantas yang Kondusif di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota,” ujar AKP Yudiyono, S.H.

Selain itu, dalam pelaksanaan giat acara tersebut, satuan anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota juga melaksanakan kegiatan Simpatik memberikan sebuah bingkisan berupa Sembako, Hand Sanitizer, serta Masker, kepada tukang gerobak pembersih sampah jalan, sekaligus pada tukang bersih-bersih Taman Sarinah, Kota Pasuruan.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.