Satlantas Polres Pasuruan Kota Melaksanakan Giat acara Baksos Rabu Berkah

Nasional

PASURUAN, Harnasnews.com – Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, bersama anggota giat acara Bakti Sosial (Bhaksos) diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan acara pembagian Baksos ini sebagai salah satu wujud kepedulian anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota pada masyarakat, serta merupakan rangkaian agenda kegiatan satgas preemtif Operasi Zebra Semeru 2020.

Pelaksanaan giat acara dipimpin Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, serta diikuti beberapa anggota PJU Satlantas, yang berlangsung di Terminal Wisata Religi, tepatnya berada di Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan pada hari, Rabu (04/11/2020) sekira pukul 07.00 WIB.

Dalam hal ini, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, mengatakan bahwa, kegiatan pembagian Baksos berupa Nasi kotak, dan masker ini merupakan salah satu agenda dalam rangkaian Ops Zebra Semeru 2020.

“Mengingat dalam kondisi pandemi Covid-19, Kami tidak hanya melakukan penertiban berlalu lintas, namun juga melakukan giat pembagian Bantuan Sosial (Baksos), dengan harapan bisa membantu meringankan beban masyarakat di wilayah Kota Pasuruan,” tegas AKP Yudiyono, S.H.

Tidak hanya cukup itu, AKP Yudiyono, S.H juga memberikan himbauan pada masyarakat untuk wajib menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 diwilayah Kota Pasuruan.

“Kami juga memberikan himbauan pada warga masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan pemakaian masker demi terwujud, serta terciptanya kamseltibcarlantas ditengah pandemi Covid-19, dan sukseskan pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2020,” tegas Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota.

Adapun dalam kegiatan acara Baksos tersebut, anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota telah membagikan Bantuan Sosial berupa 100 Nasi kotak, serta Masker sebanyak 100 buah, pada pengguna jalan, dan tukang Becak yang berada disekitar Terminal Wisata Religi Kota Pasuruan. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.