iklan

Satlantas Polres Pasuruan Kota Melaksanakan Giat Sosialisasi Serta Baksos

Polri

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan anggota Polisi lalu lintas (SATLANTAS) Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan acara Sosialisasi Protokoler Kesehatan, dan Bakti Sosial disekitar Wilayah hukum Kota Pasuruan.

Pelaksanaan giat acara yang dilakukan tersebut merupakan dalam rangka penertiban penerapan 3M Protokol Kesehatan, dan sebagai salah satu upaya membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan acara ini dipimpin oleh, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono,S.H, serta didampingi Kanit Patroli, dan diikuti anggota PJU Satlantas, yang bertempat di Jalan Gajah Mada Kota Pasuruan pada hari, Senin (08/03/2021) pukul 08.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyon,S.H, menyampaikan bahwa, giat acara ini merupakan dalam rangka untuk memberikan himbaun kepada masyarakat agar bisa mematuhi Protokol kesehatan dengan cara menerapkan 3M.

“Pelaksanaan kegiatan acara ini bertujuan untuk menyampaikan Sosialisasi kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas, sekaligus menerapkan 3M Protokol Kesehatan Covid-19, seperti Memakai masker, Mencuci Tangan, serta Menjaga jarak, demi terciptanya hal kondusifitas kamseltibcarlantas ditengah pandemi Covid-19,” tegas Kasat Lantas AKP Yudiyon, S.H.

Tidak hanya itu, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, juga menyampaikan bahwa selain memberikan himbauan terkait PROKES Covid-19, juga memberikan bantuan sosial pada masyarakat.

“Mengingat akan kondisi masih dalam pandemi Covid-19, kami juga melakukan kegiatan Baksos berupa pembagian Sembako untuk masyarakat yang lebih membutuhkan dengan harapan dapat membantu meringankan beban hidup ditengah situasi pandemi Covid-19,” tegas AKP Yudiyono, S.H. (Tri/Lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.