Satlantas Polres Pasuruan Tingkatkan Sinergitas Dan Tali Silaturrahmi Dengan Awak Media

Nasional

Pasuruan, Harnasnews.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasuruan melaksanakan Cangkruan Dalam Meningkatkan Sinergitas antara jurnalis ataupun awak media, serta elemen masyarakat pada hari sabtu (30/02/2021).

Pada kesempatan ini hadir Ipda Vani Badra Sadewa S.Trk selaku Kanit Regident dan Identifikasi (KRI) Samsat Terpadu Polres Pasuruan, bersama jajaran Satlantas Polres Pasuruan.

Acara yang dilaksanakan di salah satu anggota Satlantas Polres Pasuruan yang berada di Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan sekira pada pukul 11.00 WIB.

Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk mempererat tali silatirrahmi dan meningkatkan sinergitas antara pihak Polri bersama awak media, yang selama ini menjadi mitra dari pihak Polri.

“Giat ini sengaja dilakukan agar lebih meningkatkan sinergitas serta menyambung tali silaturrahmi antara awak media dan pihak Polri agar tetap terjaga dengan baik seperti yang di intruksikan oleh Bapak Kapolri,” ujar KRI.

Ipda Vani Badra Sadewa berharap agar awak media terus mendukung dan menjadi mitra dari Polri dalam penanganan Covid-19 diwilayah hukum Polres Pasuruan.

“Saya berharap agar awak media menjadi garda terdepan yang mensuport dan mendukung pihak Polri dalam penanganan Covid-19 diwilayah hukum Polres Pasuruan,” imbuh Ipda Vani.

Dalam acara Ipda Vani selaku KRI Samsat Terpadu Polres Pasuruan memberikan cendera mata berupa kaos yang bertuliskan “Polisi Lalu Lintas” dibagian depan, dan “Media Partner XII. 902” dibagian belakang kaos.

“Ini merupakan bentuk penghargaan pihak Polres Pasuruan kepada awak media yang selama ini bermitra dengan POLRI,” pungkas Ipda Vani Badra Sadewa.(Hid/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.