Sebagai Bentuk Syukur dan Terima Kasihnya H. Johan Kembali Sapa Warga Doridungga

BIMA,Harnasnews.com  – Anggota Legislator Fraksi PKS Dapil NTB 1 H. Johan Rosihan harus kembali menyapa dan menyerap aspirasi di Desa Doridungga Kecamatan Donggo Kabupaten Bima. H. Johan Rosihan kepada wartawan media ini mengemukakan jika Desa Doridungga adalah Desa yang sangat dekat dengan dirinya.

“Saya dekat dengan desa ini. Karena, saat kampanye pileg yang lalu saya tiga kali mendatangi Desa ini. Dan juga warga di Desa ini satu masjid mendoakan saya untuk terpilih dan menang di pileg lalu,”ungkapnya.

Lanjut H. Johan, sebagai bentuk kesyukuran dan terima kasih tentu saya harus kembali kedesa ini.

“Saya datang kesini untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya saat pemilu lalu,”tandasnya.

Tambah H. Johan, pertemuan dengan masyarakat juga dihadiri camat Donggo dan juga hadir beberapa Kepala Dusun se-Kecamatan Donggo.

” Dalam dialog masyarakat meminta bantuan agar diperhatikan ketersedian air, baik untuk dikonsumsi maupun untuk pertanian. Karena kata H. Johan mesin yang dipakai selama ini sudah rusak (tidak bisa digunakan lagi.

Selain itu juga H. Johan menambahkan mereka juga berbicara soal mahal dan langkahnya pupuk dan bibit untuk musim hujan (MH) dan ada juga meminta untuk perbaikan jalan usaha tani dan lain – lain.

“Atas hal tersebut saya menyampaik prosedur warga untuk mengakses program dan bantuan dari pemerintah. Dan juga saya sampaikan bahwa dalam situasi terkini soal perkembangan kondisi bibit dan pupuk yang memang masih ruet dan masih sulit untuk diakses oleh petani,”tuturnya.

H. Johan berharap dirinya akan segera menemukan solusi yang tepat atas persoalan petani agar bisa sejahterah, “katanya (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.