Sebar 500 Takjil dan Masker, Demokrat DKI Harap Penularan Covid-19 Ditekan 

Santoso Pimpin Langsung Aksi Baksos di Jakpus

Bahkan, anggota DPR RI Demokrat yang terpilih dari dapil III DKI itu pun ikut turun langsung membagikan takjil dan masker kepada masyarakat Jakarta, khususnya yang melintas di kawasan Jakarta Pusat.

“Intruksi Ketum AHY dan Ketua DPD Partai Demokrat DKI, Santoso agar 10 anggota DPRD DKI memanfaatkan ramadhan yang penuh berkah ini untuk berbagi pada sesama,” katanya.

Pembagian takjil dan masker, dari pantauan wartawan difokuskan pada masyarakat sekitar, ojol, tukang bajaj BBG dan kelompok masyarakat lainya yang terdampak covid 19.

Tingginya angka kasus covid 19 yang sudah mencapai 5.140 kasus positif covid 19. Ikut pula menjadi fokus anggota fraksi Demokrat di Kebon Sirih berperan aktif membantu mensosialisasikan penggunaan masker di masyarakat dalam upaya menekan penyebaran virus asal China tersebut di Jakarta.

“Apa yang dilakukan Fraksi Demokrat membantu masyarakat merupakan kewajiban. Disamping itu, kita juga diwajibkan mensosialisasikan pentingnya pemakaian masker saat keluar rumah. Khususnya bagi pekerja dan kelompok masyarakat yang masih mencari nafkah untuk keluarganya di tengah wabah covid 19,” bebernya. (Sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.