Sebuah Sedan Seruduk Gerobak Dan Motor di Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnewa.com – Sebuah sedang meluncur tak terkendali dan menabrak gerobak dan motor yang berada di pinggir Jalan Raya Lingkar Utara, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi Pada Kamis (2/2/2023).

Kejadian itu terjadi sekita pukul pukul 14.30 WIB dan disaksikan seorang warga bernama Udin. Ia juga menjadi salah satu korban dalam musibah kecelakaan itu, Gerobaknya ditabrak oleh sedan berwarna  hitam dengan plat B 1013 VAA.

“Kejadiannya ada mobil yang nyeruduk kemari nabrak gerobak gorengan, gerobak kebab, sama pedagang mi ayam. Ada 5 orang gerobak ada 2 motor 4

Sebanyak 5 orang terluka di bagian kaki dan bahkan ada juga yang hingga tidak sadarkan diri.

Ia sendiri tidak mengetahui dengan jelas penyebab peristiwa itu, namun ia menjelaskan berdasarkan penuturan pengendara mobil, bahwa ia tidak sadar telah menginjak gas mobilnya.

“Mungkin kayanya mabuk ada minuman juga di dalam mobil, sempat di tanya iya kalo ngantuk sih bisa sadar aja, Gak paham tukang parkir di pertigaan aja hampir ketabrak,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Bekasi Utara, AKP Yasnil Chan menjelaskan kronologis kejadian kecelakaan itu.

“Ini bawa mobil dari pombensin melintas ke jalan kaliabang tengah, namun tidak terkendali sehingga terjadi laka lantas di jalan raya lingkar utara,” ungkapnya.

Seluruh korban yang mengalami luka dilarikan ke sejumlah rumah sakit diantaranya rumah sakit Primaya Bekasi Utara. Petugas segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan itu.

“Saat ini pelaku sudah diamankan ke polsek termasuk saksi yang disamping kemudi. Barang bukti yang di tkp 1 gerobak gorengan, kebab, sepeda ontel dan 3 unit sepeda motor,” katanya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.