Sedang Beristirahat, Sopir Truk Ditemukan Meninggal Dunia

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Sedang istrahat, seorang pria yang merupakan pengemudi sopir truk ditemukan tewas di Pool derek tol JLJ rt 03/10 Kel. Jatiasih   Kec. Jatiasih kota Bekasi pada Jumat (08/07/22) sekitar pukul 18:00 wib.

Korban berinisial M (53) bersama anaknya berinisial HRS (22) dengan mengendarai truk dari Demak, Jawa Tengah dan berhenti untuk beristirahat di TKP.

“Anak korban tidur di mobil truck sedangkan korban tidur di samping poll derek, dan ketika anggota PJR datang ke poll derek lalu melihat tidur namun dalam keadaan tidak wajar,” ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media pada.

Saksi yang merupakan anggota PJR bernama Bripka Saktian Dwi Antoro kemudian memanggil petugas kesehatan untuk melakukan pengecekan.

Setelag dilakukan pemeriksaan kepada korban, ternyata korban dinyatakan meninggal dunia. Menurut anaknya, korban memang sedang dalam keadaan sakit.

“Kemudian beritahukan kepada pihak kepolisian korban sebelumnya mempunyai riwayat sakit gula dan darah tinggi menurut anaknya,” kata Erna.

Petugas Polsek Jatiasih kemudian datang untuk mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Tim identifikasi dari Polres Metro Bekasi Kota juga datang untuk segera melakukan evakuasi korban dan menghubungi keluarga korban. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.