Sejumlah Aktivis Mahasiswa Kab.Bantaeng Angkat Bicara

Bantaeng, Harnasnews.com – Pasca dimutasi Kapolres Bantaeng AKBP. Adip rojikan yang kini menjabat sebagai Kabid Humas Polda Maluku utara sebagai mana yang tertuang dalam Sprin Nomor: ST/2855/X/KEP/2019 Dan penggantinya adalah AKBP. Wawan sumantri yang sebelumnya menjabat Kapolres. Sigi Sulawesi tengah (Sulteng), Sejumlah Aktivis Mahasiswa Kab. Bantaeng mulai angkat bicara.

Yudha jaya mengatakan bahwa Pekerjaan rumah (PR) besar menanti AKBP. Wawan sumantri di Kab. Bantaeng yang berjuluk Butta toa itu, terutama kasus-kasus kejahatan luar biasa yakni Tindak pidana Korupsi (Tipikor) yang mana selama kurang lebih tiga tahun AKBP. Adip Rojikan bertugas di Bantaeng tidak ada berkas perkara Korupsi yang di limpahkan ke Kejaksaan negeri (Kejari Bantaeng).

Diantaranya Kasus korupsi Dana Hibah HPMB, Indikasi korupsi Dana Desa (ADD/DD) sejumlah kepala Desa dan beberapa kasus lainnya yang masih mandek di Polres Bantaeng.

Lanjut Yudha jaya yang merupakan mahasiswa Fak. Hukum di salah satu kampus swasta di Kota Makassar, Tentu dengan harapan adanya Kapolres Baru di Kab. Bantaeng akan membawa Kabar segar terhadap penuntasan kasus-kasus Korupsi yang di tangani Polres Bantaeng, mari kita tunggu kinerja Bapak Kapolres yang baru dan jangan seperti kapolres pendahulunya yang kami anggap gagal dalam penuntusan kasus korupsi di Bantaeng.(Jf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.