Sejumlah Kadernya Bakal Hengkang, Golkar Kembali Diguncang Prahara?

Dilansir dari viva. co,  Idrus Marham yang mantan Sekjen Partai Golkar, tidak percaya Titie pindah dari Golkar ke Partai Berkarya. Idrus mengungkapkan alasannya yang kurang percaya karena ayah Titiek yaitu Soeharto merupakan pendiri dan perintis Partai Golkar.

“Jadi kalau misalkan mesti pindah, saya khawatir mengkhianati ya, mengkhianati orang tua yang merintis ini dan lain-lain sebagainya,” kata Ketua Koordinator Bidang Kelembagaan DPP Golkar itu.

Lanjut Idrus, figur Soeharto itu tercermin pada sosok Titiek. Bagi dia, Titiek merupakan salah seorang representasi Soeharto yang dikenal sebagai Bapak Pembangunan.

“Dan Pak Harto itu betul-betul tercermin pada Mbak Titiek, jadi saya enggak percaya Mbak Titiek mundur,” ujarnya.

Sampai saat ini Idrus menganggap keluarnya Titiek dari Golkar hanya guyon saja. “Saya enggak percaya itu, mungkin mbak Titik main-main kali, guyon kali ya,” kata Idrus di Jakarta, Selasa (12/6).

“Jadi saya tidak percaya Mbak Titiek pindah, saya tidak percaya, mungkin main-main, guyon, biar ada job-job politik ya. Ya namanya sekarang job-job politik kan kenceng-kenceng,” tuturnya. (Mhd/Grd)

Leave A Reply

Your email address will not be published.