Sekda Bogor Dampingi Pangdam Siliwangi Gelar Baksos

LEUWILIANG, Harnasnes – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin mendampingi Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Ari Wibowo melaksanakan Bakti Sosial di wilayah Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Selasa (2/8/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Leuwimekar, Kecamatan Leuwiliang ini juga merupakan rangkaian touring Pangdam III Siliwangi ke wilayah Jawa Barat. Turut mendampingi Pangdam, Danrem 061 Suryakencana, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Kalak BPBD Kabupaten Bogor, dan Camat Leuwiliang.

Mayjen TNI Kunto Ari Wibowo menjelaskan, melalui kegiatan touring ini kita mencoba mempelajari persoalan-persoalan apa yang ada di daerah, sehingga kita bisa antisipasi dan kolaborasikan dengan pemerintah daerah, atau mungkin ada yang bisa kita temukan hal yang baru dari masyarakat.

“Yang pertama, kita datang ke tempat kejadian bencana longsor. Kita ikut membantu walaupun tidak seberapa, kita tetap terus membangun jangan menyerah hanya karena bencana, pasti ada nilai positif yang bisa kita ambil,” ungkap Mayjen TNI Kunto Ari Wibowo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.