Sekjen KLHK Pimpin Rapat Koordinasi Pencegahan Covid-19

JAKARTA, Harnasnews.com – Sekretaris Jenderal KLHK Bambang Hendroyono memimpin rapat koordinasi penanggulangan dan pencegahan Covid-19 lingkup KLHK, di Jakarta, Selasa (9/3). Pertemuan ini dihadiri oleh Tim Covid-19 lingkup KLHK dan seluruh pimpinan unit kerja pusat dan daerah.

Bambang mengungkapkan langkah-langkah pencegahan dan penanggulangan di lingkungan kantor sudah berjalan baik. Begitu juga sistem pelaporan berjenjang untuk memantau kondisi pegawai setiap harinya. Selanjutnya, Bambang mengatakan hal yang perlu diwaspadai yaitu penularan di luar kantor, khususnya mencegah terjadinya kluster di keluarga.

“Setiap ASN agar terus dimonitor kondisinya, dengan melakukan tes SWAB Covid-19 secara berkala dan dilakukan upaya untuk peningkatan imunnya melalui pemberian makanan, vitamin, dan multivitamin,” ujarnya, dalam siaran pers.

Bagi ASN yang kurang sehat, agar bekerja dari rumah dan mengambil langkah untuk pemulihan kesehatannya. Apabila diperlukan melakukan operasi dan penanganan khusus terhadap kejadian tertentu, dapat melibatkan dokter/ahli/advicer.

Leave A Reply

Your email address will not be published.