Senior Golkar Apresiasi Kinerja Plt DPD Golkar Kota Bekasi

langsung Road Ske sejumlah pengurus Pimpinan Kecamatan dan Kelurahanhow

Hadir dalam kegiatan tersebut, para pengurus Kecamatan, kelurahan dan perwakilan DPD serta organisasi yang mendirikan, didirikan, sayap partai juga para tokoh masyarakat, agama, pemuda di wilayah setempat.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari mengatakan agenda Road Show tersebut sebagai kegiatan silaturahmi kepada pengurus partai Golkar diakar rumput, baik pengurus Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bekasi.

“Sebagai bentuk ajang silaturahmi pengurus diakar rumput. Juga sebagai bentuk agenda konsolidasi pengurus di akar rumput. Membahas segala bentuk program partai di wilayah atau dapil,” tuturnya.

Dirinya berharap kepada pengurus Partai Golkar di akar rumput agar solid dan bergerak maksimal dalam terus membesarkan Partai Golkar di Kota Bekasi.

“Dengan kekompakan dan kesolidan seluruh pengurus Partai Golkar, maka segala target politik kedepan, saya yakin akan tercapai,” tegasnya.

Sementara itu, di tengah gencarnya isu politik dinasti yang dihembuskan oleh rivalitas politik Rahmat Effendi yang tidak lain adalah orang tua dari Ade Puspita Sari, sejmulah kalangan menilai bahwa pendapat itu merupakan hal yang biasa.

Bahkan Menteri Politik Huukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD menyatakan meski sebagian besar masyarakat tidak menyukai dengan nepotisme, akan tetapi harus dikatakan bahwa tidak ada jalan hukum dan konstitusi yang bisa melarang seseorang untuk mencalonkan diri berdasar nepotisme atau sistim kekeluargaan sekalipun. (syg)

Leave A Reply

Your email address will not be published.