Senior Golkar Apresiasi Kinerja Plt DPD Golkar Kota Bekasi

langsung Road Ske sejumlah pengurus Pimpinan Kecamatan dan Kelurahanhow

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Tokoh Senior Partai Golkar Kota Bekasi, Abdul Manan menurutkan bahwa Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari merupakan sosok yang lengkap di tengah percaturan politik nasional yang mengusung kader generasi millenial.

“Sosok Teh Ade ini muda, cerdas, visioner dan saya yakin mampu mengemban tugasnya menjadi Plt Ketua DPD Partai Golkar,” ujar Abdul Manan saat mendampingi Ade Puspita Sari di sela-sela road show ke sejumlah pengurus Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Bekasi

.Abdul Manan optimis bahwa Ade layak dipercaya menjadi Plt Ketua. Dan dirinya yakin pada Musda ke V nanti, Ade akan terpilih menjadi ketua DPD.

“Saya yakin Partai Golkar kedepan mampu meraih target – target peraihan politik. Baik pilkada juga pileg,” tuturnya.

Seperti diketahui, pasca ditunjuk sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari langsung Road Show ke sejumlah pengurus Pimpinan Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Bekasi. Agenda Road Show tersebut dimulai pada Selasa (8/9/2020) hingga Jumat (11/9/2020) mendatang.

Agenda Road Show pertama dilaksanakan di Daerah Pemilihan Bekasi Timur-Bekasi Selatan, Kemudian dilanjutkan di wilahaya Bekasi Utara.

Agenda Road Show, juga diselingi dengan kegiatan pembagian sembako kepada pengurus Partai Golkar juga santunan anak yatim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.