Sesuai Amanah Kapolri, Polres Bangka Tanam 2500 Pohon

Sungailiat,Bangka,Harnasnwews.com – Sebanyak 2500 pohon berbagai jenis siap edar, Untuk ditanam pada wilayah hukum Polres Bangka, Polda Babel. Demikian penyampaian Kapolres Bangka, AKBP. Aris Sulistyono, jumat ( 3/1) pagi bertempat di Mako Polres Bangka.

“Kegiatan penanaman pohon dilaksanakan sesuai Amanah Kapolri pada kegiatan Vicon tanggal 30 Desember 2019, akan kita tanam disuruh Polsek – Polsek yang ada di Polres Bangka” Kata Aris Sulistyono.

Dirinya ( Aris Sulistyono – red) berharap, seluruh pihak bisa berkontribusi sesuai bidang untuk melakukan kegiatan serupa.

“Saya berharap kegiatan seperti ini, bisa dilakukan semua pihak, guna memberikan kelangsungan hidup bagi ekosistem alam,” jelasnya.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut, Seluruh Kapolsek, PJU Polres Bangka, Pengurus Bhyangkari, kapolres Bangka beserta jajaranya.

Berikut rincian jenis pohon yang akan ditanam : bibit pohon Pulai, Jambu hutan, Ketapi, Gahar, Mahoni, Pala, Nyato, Sirsak, Salam, Mindi, Jambu Biji, Alpukat, Trembesi.( Ardam )

Leave A Reply

Your email address will not be published.